Senin, 17 Maret 2014

ARTI LAMBANG UNITAS BIOLOGI

heloo kwan kwan biologi,, kalian udah bahkan sering lihat lambang unitas kita kan ..
pasti penasaran arti masing - masing gambarnya apa yaaa ????


OKE kali ini unitas biologi bakal kasih tau arti lambang kebanggaan unitas kita :)



·       PERISAI
Melambangkan perlindungan , dimana bahwa “UNITAS” bertugas memberikan perlindungan dan mengayomi  terhadap anggotanya dalam menjalankan dan melaksanakan tugas mereka.

·       TALI
Melambangkan Ikatan, bahwa “UNITAS” dapat mengikat seluruh Mahasiswa Biologi yang terdapat di Universitas Indraprasta PGRI dan UNITAS.

·       TANAMAN 
Melambangkan tanaman rambat yang melingkupi seluruh kehidupan didalamnya. Bahwa tumbuhan dengan manusia saling memiliki siklus yang berhubungan.

·       SERANGGA MERAH
Melambangkan kekuatan seekor serangga yang bertubuh kecil tetapi dapat menopang beban yang melebihi tubuhnya sendiri. Dimana UNITAS dapat menyelesaikan beban berat dalam setiap hal apapun itu .

·       WARNA DASAR PUTIH
Melambangkan kesucian, diharapkan agar semua anggota unitas maupun mahasiswa biologi memiliki sifat selalu dekat dan patuh terhadap perintah TUHAN.

·       WARNA HIJAU
Melambangkan keteduhan hati, diharapkan agar semua anggota unitas maupun mahasiswa biologi memiliki sifat rendah hati dimana saling menjaga siklus kehidupan lingkungan sekitar.

·       WARNA MERAH
Melambangkan semangat  , diharapkan agar semua anggota unitas maupun mahasiswa biologi memiliki semangat yang membara yang dimana tidak mudah menyerah dalam menghadapi segala masalah apapun





0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More